Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

Makanan sehat untuk ibu hamil. Saat kehamilan berlangsung, wanita cenderung lebih banyak membutuhkan asupan makanan yang bergizi, nutrisi yang diperlukan tubuh menjadi 2 kali lipat karena janin dalam kandungan/bayi juga membutuhkan makanan yang bergizi. Janin menyerap makanan yang telah dikonsumsi oleh ibunya, itu artinya Anda harus selalu berhati-hati dan selektif saat memilih makanan selama kehamilan. Anda bingung makan apa? Berikut ini adalah daftar makanan sehat yang baik bila dikonsumsi oleh ibu hamil.

Kesehatan ibu akan memperngaruhi kesehatan janin dan bayi. Asupan makanan yang tepat sangat penting untuk selalu diperhatikan selama masa kehamilan. Jadi selama masa kehamilan, pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil demi perkembangan sang janin.

Menu Makan Sehat Ibu Hamil
Kacang Merah Makanan ini sangat baik untuk perkembangan janin karena mengandung banyak serat dan juga zat besi. Zat besi sangat baik untuk perkembngan sel-sel darah merah pada bayi.

Brokoli Sayuran hijau memang sangat baik untuk para ibu yang sedang dalam masa kehamilan, salah satunya adalah brokoli. Sayuran ini mengandung cukup banyak air serta vitamin B kompleks yang tidak dimiliki oleh sayuran lain. Manfaat dari brokoli adalah untuk membantu mempertahankan dan juga membentuk sel-sel baru di dalam tubuh.

Oat - Bagi para ibu hamil sebaiknya mengkonsumsi oat karena lebih sehat dan rendah lemak dan merupakan salah satu makanan sehat untuk ibu hamil. Selain mengandung karbohidrat kompleks, oat atau lebih dikenal dengan gandum juga memiliki kemampuan mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

Susu Skim - Banyak sekali jenis susu slah satunya adalah susu skim. Susu ini berbeda dengan yang ain karena mengandung lebih banyak protein, kalsium, dan vitamin b12 yang diperlukan para ibu hamil.

Yougurt-Hampir semua wanita pasti suka dengan yang namanya yogurt. Makanan ini terkenal dengan kandungan lemaknya yang rendah dan kaya akan kalsium yang baik untuk tulang.

Telur-Selain sebagai sumber protein, telur juga kaya akan kandungan vitamin D yang bermanfaat untuk mempertahankan metabolisme tubuh.

Ikan Salmon - Ikan ini sangat kaya akan kandugan protein, omega 3, asam lemak, dan juga kalsium. Dengan banyaknya kandungan gizi pada ikan ini, membuat ikan salmon menjadi slah satu jenis ikan yang direkomendasikan saat sedang hamil.

2 komentar:

  1. When coming up with shot or possibly tile just for considerable campaigns, or possibly in a commercial sense replica chanel just for reselling, all the final savings for recycleables amount will likely make a change into your finish amount for the plan hublot replica or choosing handbags about pre-mixed concrete saw faq or possibly Orange sand Incorporate. Be aware that you'll find negatives even if. The moment fake rolex submariner decorating and additionally blending together

    BalasHapus
  2. beghfghale [url=http://kopfhfhcom/]bfhches[/url] http://kopfhfhfghr.com/

    BalasHapus