Tips ampuh Mengecilkan perut dan paha anda

Perut buncit
Memiliki perut yang buncit memang sunggu menyebalkan apalagi ditambahkan dengan ukuran paha yang besar. Cara tepat mengatasi perut buncit yang seperti ini adalah menerpakan tips mengecilkan perut dan paha dengan cepat.

Tentu saja kita ketahui bahwa Lemak yang menupuk di bagian perut dan paha memanglah paling sulit untuk di kecilkan jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Keberadaan lemak-lemak ini hanya akan mengganggu penampilan sekaligus menurunkan tingkat kepercayaan diri anda. Dalam usaha mengecilkan paha dan perut  memang membutuhkan usaha yang serius dan kesungguhan dalam melakukan metode kesehatan yang benar.

Banyak pria maupun wanita mengeluh dengan perut buncit, memang untuk menghilangkan lemak dibagian perut lebih susah dihilangkan daripada di bagian tubuh lain. Kadang kala bahkan wanita kehilangan percaya diri akibat perut buncitnya yang akibatnya tubuh tidak terlihat langsing.

Nah langsung saja,  berikut beberapa tips mengecilkan perut buncit dengan cara alami dan ampuh.

Tips Mengecilkan perut + Paha

Tips mengecilkan Perut

Latihan kardio
Latihan kardio seperti renang, jogging, dan bersepeda merupakan jenis olah raga untuk mengecilkan perut, yang bisa anda lakukan untuk membakar atau menghilangkan lemak yang berlebih di beberapa bagian tubuh, terutama di bagian perut dan paha. Anda bisa melakukanya secara rutin untuk mengecilkan perut dan paha dengan cepat dan hasilnya akan lebih efektif.

Kurangi makan gorengan
Tips mengecilkan perut dan paha selanjutnya ialah dengan mengurangi konsumsi gorengan, dimana gorengan hanya akan memperlambat proses pencernaan dalam tubuh sehingga nutrisi yang terkandung di dalam makanan akan menumpuk di dalam tubuh. 

Minum Air 
Minum banyak air dapat membantu anda mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh anda. Disamping itu minum banyak air juga dapat menjamin fungsi empedu lebih efektif untuk mengeluarkan kotoran dalam tubuh.

Latihan otot perut
Mintalah bantuan pada instrusktur GYM yang ada di daerah anda untuk membantu anda dalam melakukan latihan otot perut. Latihan-latihan yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan perut dan paha diantaranya ialah bench crunch, crossover, serta decline bench crunch.

Tidur yang cukup
Udahakan untuk tidak tidur terlalu larut agar tubuh bisa bernafas dengan baik. Sebaiknya tidurlah paling lama jam 10 malam dan bangun jam 5 pagi agar tubuh anda bisa lebih fit untuk menjalani aktifitas keesokan harinya.

Kurangi Stres
Buat tubuh anda rileks dan cukupkan waktu istirahat anda. Pada orang dewasa waktu istirahat berkisar 7 jam. Perlu anda ketahui bahwa stres mempunyai kaitan erat dengan peningkatan produksi lemak dalam perut.

konsumsi garam dikurangi
Terlalu banyak konsumsi garam menyebabkan perut menjadi buncit karena di daam garam terdapat kandungan natrium yang tinggi yang dapat menarik air dalam jumlah besar dan menyebabkan retensi air. Akibatnya perut terasa penuh dan kembung.

Minum kopi dan teh hijau
Kandungan kafein dalam kopi meningkatkan metabolisme tubuh hingga 10% dan membantu membakar kalori dalam tubuh. Teh hijau tidak hanya membantu anda mengatasi rambut rontok namun juga membantu mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

Nah demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut dan paha. semoga saja tips mengecilkan perut ini dapat maksimal manfaatnya setelah diterapkan dengan benar oleh anda.

Sumber : Pakar kesehatan perut dan paha

7 komentar:

  1. kebetulan perut saya ga buncit nih bang mungkin lantaran kurus kali ya..hahahhayyyy

    BalasHapus
  2. Pengen coba ach,,,siapa tau berhasil hehee,,,

    BalasHapus
  3. info mantap dan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  4. thanks atas tipsnya , salam sehat semoga sehat

    BalasHapus
  5. Artikel yang bagus, pembentukan perut itu paling susah dan lama prosesnya di dunia fitness.
    kunjungi situs saya, mari kita berbagi ilmu bersama,


    Tips Kecantikan

    BalasHapus
  6. Artikel yang bagus, pembentukan perut itu paling susah dan lama prosesnya di dunia fitness.
    kunjungi situs saya, mari kita berbagi ilmu bersama,
    Tips Kecantikan

    BalasHapus